Sabtu, 08 Agustus 2009

Raket Armortec 800 off


raket yonex armortec 800 offense


Flex: very extra Stiff
#Head: Square/Isometric
# Weight: 80-84gm(4U-)
# Head: Ultra High Modulus Graphite / gForce Ti
# Shaft: Ultra High Modulus Graphite / ul Ti

# recomend string :bg 65,26 lbs(beginner) /30 (advance)




Raket yonex at(armortec) 800of adalah raket keluarga seri armortec yang terkenal dengan power smashnya dan mantab tuk main agresif menyerang,pemain top dunia banyak yang memakai seri armortec dikarenakan reputasi nya yang terkenal raket offense.dengan berat 80 84 gr(4u-) raket ini amatlah ringan,Tetapi raket ini mempunyai batang yang sangat kaku sekali.Dengan raket yang berat di kepala(head heavy racket),memang benar raket ini mempunyai power untuk smash yang kuat,Tetapi bagi saya hal ini mengakibat kan saya sulit untuk beradaptasi saat melakukan netting dan dropshot.Untuk optimalisasi kemampuan raket ini saya akui cukup rumit.mungkin bila teman2 pakai raket ini saya sarankan untuk memakai senar bg 65 nya yonex(bukan promosi nih he he2),Karena jika anda pakai senar merk lain"seperti saya pernah pakai senar catapult 65(punya Astec'maaf') karakter mainya berubah drastis padahal dengan tarikan yang sama,dan untuk tarikan saya rasa coba tarikan 26 lbs dulu bila cocok dengan gaya permainan anda naikkan lagi tarikannya,jadi jangan langsung tarik kenceng untuk raket ini karena bisa jadi yang bagus buat smashnya aja".Ringan,enak untuk manuver,cocok tuk bermain agresif(smash), tetapi butuh adaptasi dalam bermain "teknik",Bila teman2 sudah mampu menemukan feel dari raket ini,raket ini memang untuk bagi anda yang suka bermain menyerang.

2 komentar:

  1. saya pakai raket ini. memang kesulitan untuk netting dan dropshot. tapi untuk smash tidak diragukan kehebatannya.
    sy beli raket ini murah banget tahun 2005, harganya 185 (kosong). asli apa palsu ya? :) tapi klo lihat kekuatannya sampai sekarang saya kurang percaya klo itu palsu. soalnya sampai sekarang saya msih pakai itu raket.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy beli ini rp 300 rb thn 2005 klu gak salah. Pas 1 bulan ini c0ba main lagi pake raket ini masih Joss... mau beli lagi di thn 2021 brp y harga raket armotec 800 offensive ini ?

      Hapus