Jumat, 07 Agustus 2009

Raket kawasaki professional tour 1000



Kawasaki professional tour 1000


flex:medium stiff
material head :high moduus graphite
material shaft :high modulus graphite
technology:-?
weight :87 gr (3u)head heavy racket...
recomend:string victor 26lbs

"Sebagai pemain lama dalam produsen raket dan perlengkapan bulutangkis,Kawasaki kini kembali memasukan 30 an jenis raket ke pasar Indonesia
harganya mulai dari 275rb-1850rb.Oke,kali ini aku akan bahas tentang varian entry level...dari produsen kawasaki yaitu jenis kawasaki professional tour 1000.Pertama kali saya beli raket ini karena saya merasa aneh dengan merk kawasaki yang biasa identik dengan merk otomotif kini menjadi produsen raket,Selain itu tampilan raket ini juga bagus pada head raket ini terdapat motif ombak bergulung warna biru dan tulisan "Muscle wave construction" apaan tuh? saya juga nggak tahu teknologi apa itu..he2.OKe2 singkat cerita langsung saya senarkan pake senar victor warna biru yang 0.7(saya lupa type nya apa...:-),Pokoknya senar ini bunyinya nyaring banget.Kemudian keesokan harinya saya coba untuk main single wah ini benar benar head heavy racket buat smash mantap betul tapi kalo untuk main teknik,wah rasanya berat buat manuver.Hal ini begitu terasa ketika bermain ganda pengembalian smashnya nanggung dan buat netting rata2 ketinggian wah aku kecewa berat nih,temenku bilang katanya tarikan ku terlalu kencang o iya raket ini aku tarik 32 lbs".Akhirnya ku ganti tarikan senar ku menjadi 26 lbs wah bener saran temenku buat netting jadi enak dan pengembalian smashnya lebih terarah serta kemampuan smash nya tetep mantap cuma kalo dipukul sangat keras koknya seperti "mengambang" ,tapi secara keseluruhan aku puas dengan raket kawasaki(tampilan keren,smash mantap,tapi berat buat manuver).

2 komentar:

  1. Raket kawasaki nya beli dmn gan? mau donk... sms yak klo ada info di jakarta / depok t4 jualnya....

    0815 72 083163

    BalasHapus
  2. ini saya juga punya Daftar Harga Raket Kawasaki mungkin bisa dilihat secara lengkap sebelum membeli raket sebagai referensi..

    BalasHapus